Lowongan karyawan toko Srijaya

Dibutuhkan karyawati untuk toko roti dan jajanan Srijaya ( barat alun-alun simpang tujuh) Kudus.

Syarat:
Wanita
Minimal SMP
Bisa komputer

Lamaran ditujukan atau datang langsung ke:
Toko Srijaya
Jl. Sunan Kudus no. 23

Lowongan Unilever

Dibutuhkan segera ±800 karyawan, siap di tempatkan di bagian apa saja.
Tutup tgl 21 Desember 2014

Read the rest of this entry

Lowongan TransVision Kudus

Dibuka Lowongan Kerja di bidang Sales Marketing ” TransVision ”

Sallary / Gaji Dasar: 2.5 Jt + Bonus + Insentif = 6.5 Jt sd 11 jt perbulan.

Read the rest of this entry

Loker karyawati Toko di Kudus

Kami Toko Batik , Sprei & Bed Cover dan Online Shop www.juragansprei.com
membutuhkan Karyawati Jaga


Syarat :

– Wanita – Bagi Luar Kota disediakan Kamar

– Pendidikan Min SMP – Bisa Komputer Office

– Gaji + Bonus penjualan

Lamaran bisa diberikan ke
Toko Menara Abadi (SAPUTRA)
jl.Sunan Kudus No.2 Kojan Kudus. (Sebelah Optik Jawa)
Telp: 0291-438751.

Lowongan di anak perusahaan PLN

image

Lowongan admin Sharp

Syarat:
Wanita
Lulusan SMA/SMK/sederajat
Single
Penampilan menarik
Komunikatif, luwes dan supel
Usia Max 25 tahun
Menguasai Microsoft office

Read the rest of this entry

Lowongan Di PB Djarum Kudus

Yang sedang nganggur ada lowongan jadi karyawan honorer di PB Djarum Kudus.

Read the rest of this entry

Lowongan mataram sakti Kudus

Yamaha Mataram Sakti
Membuka kesempatan kerja menempati posisi sbb ;

1. Administrasi
2. Part counter Buffer

Syarat ;
1. Wanita single,usia maksimal 26 th,  Min D3 ekonomi all jurusan, bisa komputer, domisili kudus dsktrnya.
2. Laki2, usia maks 26 th, min D3 mesin, memahami onderdil motor roda2, bisa komputer dan komunikatif.

Segera kirimkan lamaran anda ke Yamaha mataram sakti.
Jln sunan kudus no 82 kudus.
Up Bpk Yadi HRD

Kesempatan Berwiraswasta

Lagi galau nyari kerjaan? Ngapain tidak mencoba usaha sendiri alias wirausaha atau wiraswasta.

Yup, mungkin anda berfikir butuh modal besaaar untuk buka usaha sendiri!!!
Uups, jangan salah. Ada alternatif usaha yang modalnya kecil dan pangsa pasarnya sangat luas karena konsumennya ada disekitar anda. Read the rest of this entry

Freelance reporter sepakbola Rembang

Nawarin buat yang suka nonton bola distadion dan pengen dapet uang tambahan
Saya sedang mencari seseorang yang suka/sering nonton Liga Indonesia (IPL) tim kesayangannya PSIR Rembang di stadion untuk report pertandingan. Khusus Pertandingan Kandang aja (HOME).

Ini pekerjaan freelance, dimana reporter cukup datang ke stadion dan melaporkan kejadian² selama 90 menit pertandingan.
Siapa saja boleh melamar tanpa terkecuali.
Read the rest of this entry