Kesempatan Berwiraswasta

Lagi galau nyari kerjaan? Ngapain tidak mencoba usaha sendiri alias wirausaha atau wiraswasta.

Yup, mungkin anda berfikir butuh modal besaaar untuk buka usaha sendiri!!!
Uups, jangan salah. Ada alternatif usaha yang modalnya kecil dan pangsa pasarnya sangat luas karena konsumennya ada disekitar anda.
Yap. Salah satunya adalah jualan pulsa!!!.
Berapa modalnya?
Modalnya kecil: cukup dengan 10ribu saja dah bisa.

Apa saja yang didapatkan?
Anda bisa jualan pulsa all operator untuk semua denominasi pulsa dan juga seluruh Indonesia.
Selain itu anda bisa membuka PPOB listrik pra dan pasca bayar.

Caranya?
Cukup ketik reg.nama.kota dan kirim ke 087831693331

Advertisements

Posted on July 3, 2014, in Jateng and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Assalamualaikum gan/sis ^^

    kalau mau dapet pulsa 10k atau lebih ternyata gampang loh gan !! (kalau agan ikutu langkah ini ane yakin agan dijamin udah dapet pulsa loh sebesar 10k ^_^, dan kalau terus dicoba bisa lebih dong)

    yang ga nyoba nyesel serius ane gan ^_^ ada bukti dan screenshotnya kok !

    Cuma yang belom nyoba aja yang bilang “gak percaya”

    langsung ngacir ke TKP nya gan buat lihat cara dapetin pulsa dan bukti juga ss nya ! ^^

    btw ini berlaku buat android ya gan. •v• dan bisa buat semua operator yang gsm

    CARA DAPAT PULSA GRATIS SEMUA OPERATOR GSM INDONESIA *update 25 July 2014*- WORK TESTED 100

    wp.me/p1RrKT-E7

    mungkin agan bilang kalau masa sih hari gini masih ada pulsa gratis ? mending agan/sis cek TKP aja dulu kalau itu memang ADA!

    sekalian ngisi waktu luang mungkin ? lumayan hemat doku juga dong gan 😀 :malus

    serius gak bohong sama sekali! 🙂 sekali lagi ada cara + bukti dan screenshot nya kok XD selamat mencoba ya !

    perhatian: bagi yang gamau repot alias gak mau cobain ini mending gesek di counter aja yah :ngakak:
    wassalamualaikum :kiss:

%d bloggers like this: